Loading...
Kamis, 25 Juli 2013

Tips Cantik Alami Dan Aman

Sebentar Lagi Kan Lebaran Pasti Banyak Para Wanita Yang Ingin TampiL Cantik hehehehehe.......
Maka dari Itu Khairan Mau Share Tips Cantik Dan Alami, Khairan Kan juga pen Liat yg Cantik-Cantik, wkwkwkwkwk..^_^

Ini semua Khairan Rangkum Dari Apa yg Khairan Baca Di Internet, oke kita langsung ajja ke tips nya di simak ya....




Tips Cantik Alami dan Aman

Cuci Wajah
Muka sangat banyak mengandung minyak dan mudah sekali kotor, maka hal tersebut kami rekomendasikan anda untuk selalu mencuci muka ketika wajah terasa kotor. Misalkan pada waktu bangun tidur, siang hari, malam hari, atau dari kegiatan-kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat.

Mencegah Jerawat
Jerawat memang sudah tidak asing di pada wajah, karena setiap orang "pasti" terkena yang namanya jerawat. Jerawat bisa terjadi karena wajah yang banyak kotoran atau banyak minyak yang sulit keluar pada pori-pori anda. Maka anda haruslah Menghilangkan Jerawat. Dengan cara kita misalkan sering-sering mencuci muka (sama seperti cara di atas).

Hindari Berbicara Keras
Marah, bawel, tidak suka diam, pasti sebagian anda sering melakukan hal ini. Dan perlu diketahui bahwa jika terlalalu sering marah-marah maka kulit pada wajah anda akan mengkerut sehingga wajah nampak sudah berumur.

Memang beberapa tips di atas terbilang umum, tapi perlu diketahui dari dasar-dasar dulu anda akan mendapatkan apa yang ditinggi sana.,,, hihihihi so bijak ya..:P

Yang Terpenting Adalah Senyuman.. Percuma saja cantik jika tidak tersenyum, karna tersenyum lah Kecantikan Itu Akan Terpancar Sempurna.....

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ya...










1 komentar:

  1. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :)

    BalasHapus

 
TOP